LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Pelayanan Posyandu Keluarga Dusun Krepet Desa Perampuan
Berita Utama

PELAYANAN POSYANDU KELUARGA DUSUN KREPET DESA PERAMPUAN

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 20 Juli 2022 - Dilihat 77 kali

Perampuan, 20 Juli 2022

Pelayanan Posyandu Keluarga Seruni, Duaun Krepet Desa Perampuan

Sebut saja ‘’Proses pelayanan yang sepenuh hati dan tanpa henti’’ kini kembali dilaksanakan oleh Kader dan petugas kesehatan di Posyandu keluarga Seruni desa Perampuan.

Kegiatan Posyandu keluarga yang meliputi 5 Alur pelayanan, yang dimulai dari Pendaftaran, Pengukuran/Penimbangan, Pemeriksaan /Skrining dan Pencatatan, Pelayanan / KIE/ Penyuluhan / Rujukan dan Verifikasi Serta Validasi Data kembali lagi dilaksanakan.

Adapun sasaran Posyandu Keluarga Seruni adalah sejumlah 95 balita, 42 Lansia, 6 Ibu hamil, serta 32 remaja yang diberikan pelayanan sesuai dengan kriterianya masing-masing.

Harapan ibu-Ibu Kader Kesehatan di Posyandu Keluarga Seruni cukup sederhana, mereka sangat bahagia bila sasarannya hadir semua ke Posyandu, (ungkap ketua Kader Bu Hermin Sukarlina) sehingga tidak perlu Lagi melakukan swee ping ke sasaran yang tidak hadir di Posyandu.

Semoga pelayanan di Posyandu Keluarga Seruni dan juga Posyandu keluarga lain khususnya yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Perampuan bisa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya secara kualitas, agar masalah kesehatan masyarakat bisa ditangani pada saat Pelayanan Posyandu Keluarga. 

#Ayo_Ke_Posyandu_Keluarga
#PRIMA
#Kesehatan_Anda_Kepedulian_Kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *