LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Pbl D3 Teknologi Laboratorium Medik Politeknik Medika Farma Husada Mataram
Berita Utama

PBL D3 TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK POLITEKNIK MEDIKA FARMA HUSADA MATARAM

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 28 Juli 2022 - Dilihat 75 kali

Karang Bongkot, 23 Juli 2022

 

USAI SUDAH PBL DIII TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIK POLITEKNIK MEDICA FARMA HUSADA MATARAM

 

Setelah pelaksanaan kegiatan Pengalaman Lapangan (PBL) jurusan D-III Teknologi Laboratorium Medik, Politeknik MEDICA Farma Husada Mataram yang dimulai tanggal 11 - 23 Juli 2022, kini Mahasiswa/i tersebut tengah melaksanakan Kegiatan Penarikan.

 

Pada Laporan Kegiatan tersebut selanjutnya dilaksanakan Pemaparan Hasil PBL yang merangkum semua kegiatan Mahasiswa/i selama 2 minggu di UPT Puskesmas Perampuan.

 

Dalam pengarahannya Kepala Puskesmas Perampuan (Bpk. Rosmayadi, SKM, M.PH) menyampaikan ucapan terimakasih atas kontribusi Mahasiswa/i Medica Farma Husada yang telah membantu dan telah melaksanakan kegiatan PBL nya sampai selesai tanpa ada keluhan apapun. Semoga Kerjasama ini tetap terjalin, pungkasnya.

 

Akhir kata dia juga menyampaikan semoga pengalaman yang di dapatkan di UPT Puskesmas Perampuan bisa menjadikan Mahasiswa/i D-III Teknologi Laboratorium Medik, Politeknik MEDICA Farma Husada Mataram menjadi lebih dewasa dan berfikir secara luas untuk mengembangkan keterampilan dalam mengatasi masalah yang dihadapi khususnya dalam dunia kerja nantinya.

 

#PRIMA

#Kesehatan_Anda_Kepedulian_Kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *