LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Tim Home Care Perampuan Cantik 143 Siap Melayani
Berita Utama

TIM HOME CARE PERAMPUAN CANTIK 143 SIAP MELAYANI

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 27 Maret 2024 - Dilihat 758 kali

Selasa, 26 Maret 2024 - Setelah dikeluarkannya SK Kepala UPT Puskesmas Perampuan tentang pelayanan Homecare Perampuan Cantik 143 yang telah disahkan langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes). Kini pelayanan tersebut telah berjalan dan menjadi bagian dari program Inovasi Puskesmas Perampuan CANTIK.

Home care atau pelayanan perawatan pasien lanjutan di rumah adalah pelayanan kesehatan yang berkesinambungan yang diberikan kepada individu dan keluarga di tempat tinggal pasien atau keluarga yang bertujuan meningkatkan, mempertahankan dan memulihkan kesehatan atau memaksimalkan tingkat kemandirian dan meminimalkan akibat dari penyakitnya.

Pelayanan diberikan sesuai kebutuhan pasien dan keluarga yang direncanakan dan di koordinasikan oleh pemberi pelayanan dan dikoordinir langsung oleh dokter.

Dengan adanya pelayanan ini diharapkan masyarakat yang dalam hal ini adalah individu dan keluarga yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Perampuan mendapatkan pelayanan yang komprehensif.

#kesehatanandakepeduliankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *