LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Kunjungan Tim Pelatihan Management Puskesmas Dikes Kabupaten Sumbawa Bara…
Berita Utama

KUNJUNGAN TIM PELATIHAN MANAGEMENT PUSKESMAS DIKES KABUPATEN SUMBAWA BARAT DI UPT PUSKESMAS PERAMPUAN CANTIK

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 1 Agu 2023 - Dilihat 94 kali

KUNJUNGAN TIM PELATIHAN  MANAGEMENT PUSKESMAS DIKES KABUPATEN SUMBAWA BARAT DI UPT PUSKESMAS PERAMPUAN CANTIK

Selasa, 1 Agustus 2023 - Hari ini UPT Puskesmas Perampuan mendapatkan kunjungan Tim Pelatihan Manajemen Puskesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa Barat yang terdiri dari tim Puskesmas Taliwang, Tim Puskesmas Maluk dan Tim Dinas Kesehatan Sumbawa Barat.

Untuk menyambut tim pelatihan tersebut, Tim UPT Puskesmas Perampuan menyampaikan terkait safety Briefining, menyanyikan Mars Puskesmas dan Lagu Posyandu Keluarga.

Selanjutnya dalam agenda tersebut Kepala UPT Puskesmas Perampuan (N. Akmal Rosamali., S.Kep. M.Kes) dalam arahannya menyambut tim dengan ramah serta menyampaikan profil layanan di UPT Puskesmas Perampuan.

Selanjutnya dalam tim Pendamping Manajemen Puskesmas Dinas Kesehatan Provinsi NTB ( Din Sundari SKM., M.PH) menyampaikan tentang maksud dan tujuan kegiatan tersebut yaitu untuk mengetahui penerapan manajemen Puskesmas di UPT Puskesmas Perampuan. Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan dengan melakukan wawancara terhadap Penanggung Jawab Program serta tim manajemen Puskesmas Perampuan.

#cantik 
#kesehatanandakepeduliankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *