LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Workshop Kader Posyandu Dalam Penyelenggaraan Penimbangan Posyandu
Serba-serbi

WORKSHOP KADER POSYANDU DALAM PENYELENGGARAAN PENIMBANGAN POSYANDU

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 7 Nov. 2023 - Dilihat 213 kali

WORKSHOP KADER POSYANDU DALAM PENYELENGGARAAN PENIMBANGAN POSYANDU & KUNJUNGAN RUMAH

Karang Bongkot, 7 November 2023 - Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, melalsanakan workshop Kader dalam Penyelenggaran Penimbangan Posyandu dan Kunjungan Rumah di Aula UPT Puskesmas Perampuan CANTIK.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 25 Kader Puskesmas Perampuan yang terdiri dari 4 Kader perwakilan desa Perampuan, 5 Kader desa Karang Bongkot, 6 Kader desa Bajur, 6 Kader desa Terong Tawah, 2 Kader Desa Kuranji dan 2 Kader desa Kuranji Dalang.

Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) dalam arahannya menyampaikan selamat datang kepada tim Kader Posyandu, semoga materi nya nanti bisa difahami dan menjadi bekal kita bersama untuk penerapan Integrasi Layanan Primer (ILP) di Puskesmas Perampuan tahun 2024 mendatang. 

Selanjutnya narasumber dari Dinas Kesehatan Lobar (bu Mila Juniyanti., Amd. Keb) dari Seksi Kesehatan Keluarga menyampaikan materi terkait Penimbangan Posyandu dan Kunjungan Rumah.

Kader Puskesmas Perampuan begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini tentunya akan dilanjutkan kembali pada Rabu, 8 November 2023 dengan melaksanakan praktik kunjungan rumah.

#Kesehatan_Anda _Kepedulian Kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *