LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Upt Puskesmas Perampuan Meraih 2 Penghargaan Dalam Ajang Dikes Award Lombo…
Berita Utama

UPT PUSKESMAS PERAMPUAN MERAIH 2 PENGHARGAAN DALAM AJANG DIKES AWARD LOMBOK BARAT TAHUN 2023

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 21 Des. 2023 - Dilihat 43 kali

Montana Hotel - Senggigi, 21 Desember 2023 - Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Rapat Koordinasi (RAKOR) TW-IV yang dilaksanakan di Hotel Senggigi Lombok. Acara tersebut dirangkai dengan acara Dinas Kesehatan Award Tahun 2023, UPT Puskesmas Perampuan memperoleh 2 penghargaan. Penghargaan pertama adalah Puslesmas dengan Tata Graha Terbaik tingkat Kabupaten Lombok Barat dan yang kedua adalah Penghargaan Pengelola Program Promosi Kesehatan Terbaik tingkat Kabupaten Lombok Barat Tahun 2023.

Acara Dinas Kesehatan Award merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat dengan memberikan penghargaan kepada institusi kesehatan terhadap pencapaian yang telah diraih.

Di tahun ini, Alhamdulillah UPT Puskesmas Perampuan CANTIK merasa bersyukur atas 2 penghargaan yang telah diraih. Semoga apa yang telah diraih tersebut dapat memberikan semangat dan motivasi untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama UPT Puskesmas Perampuan CANTIK. 

#CANTIK

#kesehatan_anda_kepedulian_kami 

#dinas_kesehatan_award


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *