LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Upt Puskesmas Perampuan - Laksanakan Apel Paripurna
Berita Utama

UPT PUSKESMAS PERAMPUAN - LAKSANAKAN APEL PARIPURNA

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 19 Feb. 2024 - Dilihat 184 kali

Karang Bongkot, 19 Februari 2024 - Kepala UPT Puskesmas Perampuan beserta staf melaksanakan apel paripurna rutin, dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan Safety Briefing, Kode Etik Pegawai serta hak dan Kewajiban Pasien.

Apel Paripurna menjadi awal bagi para staf untuk melaksanakan pelayanan di Puskesmas Perampuan, sekaligus menjadi penyemangat agar para staf lebih disiplin lagi di dalam melaksanakan pelayanan.

Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) dalam arahannya menyampaikan SK Mutasi nakes per tanggal 15 feb 2024, ada 2 nakes PKM Perampuan yang terkena mutasi yakni 1 dokter dan 1 perawat. Diharapkan kerjasama dari teman-teman di puskesmas perampuan untuk dapat menyelesaikan target SPM sehingga dapat mencapai hasil yang diharapkan serta menyelesaikan laporan bulanan, Mingguan maupun harian yang dikumpulkan ke dinas untuk mendapatkan nilai yang maksimal dimana penilaian itu mencakup kelengkapan laporan, ketepatan waktu pengumpulan sehingga mencapai target yang diharapkan. Untuk programmer sudah bisa mulai menyicil laporan SPJ untuk BOK agar tidak menumpuk diakhir bulan. Pada hari Senin tgl 19 Februari 2024 pelayanan di poli mata sudah bisa beroperasi dan diharapkan surat permohonan untuk menjadi puskesmas perawatan bisa di ajukan hari ini ke dinas. (ucap beliau).

 

#CANTIK
#kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *