LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Upt Puskesmas Perampuan - Laksanakan Apel Paripurna
Berita Utama

UPT PUSKESMAS PERAMPUAN - LAKSANAKAN APEL PARIPURNA

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 15 Jan. 2024 - Dilihat 108 kali

Karang Bongkot, 15 Januari 2023 - Kepala UPT Puskesmas Perampuan beserta staf melaksanakan apel paripurna rutin, dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan Safety Briefing, Kode Etik Pegawai serta hak dan Kewajiban Pasien.

Apel Patiiurna menjadi awal bagi para staf untuk melaksanakan pelayanan di Puskesmas Perampuan, sekaligus menjadi penyemangat agar para staf lebih disiplin lagi di dalam melaksanakan pelayanan.

Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada semua staf atas suksesnya peaksanaan acara capacity building. Beliau juga tidak hentinya mengingatkan kepada semua programer agar tutin melaporkan hasil kegiatan baik melalui aplikasi (elektronik) maupun melalui laporan tahunan. Katepatan waktu pelaporan akan menjadi bahan penilaian Dinas Kesehatan dalam ajang Dikes Lombok Barat Award 2024 mendatang, untuk itu mohon kepada programer dan PJ, untuk melakukan pelaporan tepat waktu termasuk penilaian kinerja puskesmas harus kita selesaikan (ucap beliau).

#CANTIK
#kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *