LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Serah Terima - Mahasiswa Pbl - Undikma
Berita Utama

SERAH TERIMA - MAHASISWA PBL - UNDIKMA

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 15 Jan. 2024 - Dilihat 87 kali

Bertempat di Aula UPT Puskesmas Perampuan - Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S. Kep., M.Kes) bersama KTU UPT Puskesmas Perampuan (Mihammad Kasim, SKM) secara resmi menerima mahasiswa Praktik Belajar Lapangan (PBL) I, Universitas Pendidikan Mandalika pada Senin, 15 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut mahasiswa didampingi Dosen Pembimbing I ( Iwan Desimal., S.Si., M.KL) bersama Dosen Pembimbing II ( Farida Ariany., S.Hi., MH). Dosen pemhimbing I, menyampaikan ucapan terimakasih atas diterimanya mahasiswa tersebut, beliau berharap Mahasiswa/i tersebut dapat belajar terkait proses kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas terutama yang berkaitan dengan Promotif, Preventif. Selain itu juga diharapkan untuk mampu menyusun madalah dapat menentukan madalah prioritas di Puskesmas Perampuan.

Kepala UPT Puskesmas Perampuan dalam arahannya  Juga menyampaikan terimakasih kepada Undikma, yang telah memberikan kepercayaan kepada Puskesmas sebagai wadah dalam menimbah ilmu, khususnya pelaksanaan PBL I ini. Harapannya semoga adek - adek semua bisa melaksanakan apa yang menjadi target PBL dari Universitas sekaligus dapat membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

#cantik 
#kesehatanandakepeduliankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *