LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Puskesmasperampuan Serunya Acara Capacity Building Tim Puskeamas Perampuan…
Berita Utama

puskesmasperampuan SERUNYA ACARA CAPACITY BUILDING TIM PUSKEAMAS PERAMPUAN "CANTIK"

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 15 Jan. 2024 - Dilihat 134 kali

Rangkaian acara capacity building UPT Puskesmas Perampuan di Arena berkuda - Karang Bayan - Lingsar - Lombok Barat dirangkai dengan permainan - permainan seru yaitu Lomba yel - yel, lomba tarik tambang, lomba balon ular dan lomba terong estafet.


Kepala UPT Puskesmas Perampuan (aNd. Akmal Rosamali, S.Kep., M.Kes) selaku penanggung jawab acara juga sebagai MC lomba pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sabgat menghibur beliau senang semua staf bisa bergembira dengan adanya permainan dalam acara tersebut. Terdapat 5 kelompok dalam pelaksanaan acara tersehut, yaitu Tim Admin, UKM, UKP, Jejaring dan Tim Kader. Kelima tim begitu antusias dalam mengikuti permainan yang dilombakan.


Di penghujung acara dilaksanakan pemberian hafiah kepada tim yang pemenang dan sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang Puskesmas Perampuan Award Periode Juli s/d Desember 2023. Adapun jenis Puskesmas Perampuan Award yang diberikan adalah Katagori staf terinofatif yang diraih oleh (Ns. Novita Asri Widiastusi, S.Kep), Kategori tetdisiplin diraih oleh (Sartikawati Budi, S. Pd), kategori staf berdedikasi diraih oleh (Rahmawati, Amd.Gz) dan Kategori terfavorit diraih oleh (Dewa Ayu Putri Putnamawati, Amd. Keb). Selain itu katagori ruangan dengan penerapan 5R juara 1 diraih oleh Ruang Bersalin, Juara 2 diraih Ruang Laboratorium dan Juara 3 diraih oleh ruang UGD.


#capacitybuilding
#puskesmasperampuancantik
#kesehatanandakepeduliankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *