LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Puskesmasperampuan Serah - Terima Mahasiswa Magang Politeknik Medika Farma…
Berita Utama

puskesmasperampuan SERAH - TERIMA MAHASISWA MAGANG POLITEKNIK MEDIKA FARMA HUSADA - MATARAM

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 22 Jan. 2024 - Dilihat 44 kali

Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) bersama KTU UPT Puskesmas Perampuan (Muhammad Kasim, SKM) melaksanakan rapat penetimaan mahasiswa magang Politeknik MFH Mataram-Prodi D3 rekam medis dan informasi kesehatan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dia Aula UPT Puskesmas Peramouan uang diserahkan langsung oleh Dosen Pembimbing Akademik (Nurul Khatimah Ismatullah, S.Tr.Kes.,M.K.M). Beliau menyampaikan terimakasih atas diterimanya Mahasiswa MFH dalam pelaksanaan kegiatan Magang tersebut. Kegiatan magang ini akan dilaksanakan dalam waktu dua minggu (22 Januari sampai dengan 3 Februari 2024).


Kepala UPT Puskesmas Perampuan menyambut baik kedatangan Mahasiwa tersebut, dalam arahannya beliau menyampaikan selamat datang kepada adek - adek Mahasiswa, selamat bergabubg dalam Tim UPT Puskesmas Perampuan "CANTIK". Kegiatan magang ini penting untuk dilaksanakan dengan baik dan teliti silahkan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan diharapkan untuk tetap disiplin sehingga bisa mencetak tenaga kesehatan yang profesional (ucap beliau).

 

@politeknik_mfh

@puskesmasperampuan

@cantik

@kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *