LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Puskesmasperampuan Lokakarya Mini Bulan Februari
Berita Utama

puskesmasperampuan LOKAKARYA MINI BULAN FEBRUARI

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 7 Feb. 2024 - Dilihat 764 kali

Karang bongkot, Rabu (07/02/2024). Lokakarya Mini  (Lokmin) Puskesmas adalah pertemuan antar petugas kesehatan, Programmer untuk meningkatkan kerjasama tim secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas serta bahan untuk mempersipkan lokmin puskesmas. Sebelum pelaksanaan kegiatan lokmin bulanan perlu dilakukan pertemuan  lokmin puskesmas.

Kegiatan  lokakarya mini ini dilaksanakan di Aula UPT Puskesmas Perampuan, yang dihadiri oleh Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali, S.Kep.,M.Kes), KTU, PJ UKM, PJ UKP dan programmer UKM Esensial dan Pengembangan. kegiatan dimulai pukul 11.00 sampai selesai. Adapun bahasan dalam lokmin yaitu, evaluasi laporan bulanan,wacana penerapan puskesmas rawat inap, tambah peserta UHC, penyampaian kode etik dan kedesiplinan staf puskesmas serta menyampaikan cuti bersama isra mi'raj dan tahun Baru Imlek tanggal 8-10 Februari 2024.

Harapannya, dengan adanya pertemuan lokmin bulanan ini, dapat ditemukan masalah-masalah kesehatan yang terjadi di puskesmas dan wilayah kerja Puskesmas Perampuan.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *