LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Puskesmasperampuan Acara Penarikan & Seminar Hasil Laporan Pbl I Mahasiswa…
Berita Utama

puskesmasperampuan ACARA PENARIKAN & SEMINAR HASIL LAPORAN PBL I MAHASISWA UNDIKMA PRODI KESEHATAN MASYARAKAT

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 13 Feb. 2024 - Dilihat 755 kali

Karang Bobgkot, 13 Februari 2024 - Genap sudah sebulan lamanya mahasiswa/i Universitas Pendidikan Mandalika Program Studi Kesehatan Masyarakat melaksanakan kegiatan Praktik Belajar Lapangan I (PBL I), terhitung mulai tanggal 15 Januari 2024 sampai dengan 13 Februari 2024.
Seminar laporan hasil PBL I pun telah dilaksanakan untuk memenuhi syarat terselesaikannya rangkaian kegiatan PBL ini. Ada banyak koreksi tentunya dari Pihak Puskesmas dan Pihak dosen Akademik.
Dalam sambutannya, Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali, S.Kep.,M.Kes) ber Terimakasih dan menyampaikan apresiasinya kepada Mahasiswa/i Undikma yang selama sebulan ini telah banyak membantu kegiatan Puskesmas Perampuan, terutama kegiatan yang bersifat UKM (ungkap beliau).
Pada kesempatan yang sama salah satu dosen Undikma (Bpk. Iwan Desimal) mengucapkan Terimakasih kepada Puskesmas Perampuan yang telah memberikan bimbingan serta arahannya kepada Mahasiswa/i tersebut. Tidak terlepas sampai disini tentunya kegiatan PBL ini nanti akan dilanjutkan dengan PBL II, yang mencakup intervensi kegiatan di PBL I ini.

Semoga kerjasama ini berjalan dengan baik


#PRIMA
#Kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *