LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Pkk - Gelar Lomba Posyandu Tingkat Desa Karang Bongkot - Tahun 2023
Berita Utama

PKK - GELAR LOMBA POSYANDU TINGKAT DESA KARANG BONGKOT - TAHUN 2023

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 18 Des. 2023 - Dilihat 57 kali

PKK - GELAR LOMBA POSYANDU TINGKAT DESA KARANG BONGKOT - TAHUN 2023

Senin 18 Desember 2023 - Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan posyandu Keluarga, pemerintah desa Karang BOngkot bersama TP-PKK Desa dan Lintas Program Terkait mengadakan lomba Posyandu Keluarga di tingkat desa Karang Bongkot.

Kegiatan lomba Posyandu ini diikuti oleh 11 Posyandu Keluarga yang tersebar di Desa Karang Bongkot. Adapun proses penilaian lomba posyandu ini diharapkan tidak hanya sekedar menilai baik dan kurangnya saja namun disertai dengan memberikan pemahaman bagaimana penstarataan Posyandu yang seharusnya dilaksanakan guna memberikan pelayanan yang haik keoada masyarakat. 

Tim penilai lomba Posyandu ini terdiri dari 3 tim, yang pertama menilai tentang wawasan Kader yang dinilai oleh Pembina Wilayah desa Karang Bongkot, kedua menilai tentang Penstrataan Posyandu sesuai dengan instrumen penilaian Posyandu yang dinilai langsung oleh PJ UKM UPT Puskesmas Perampuan dan Perugas Promkes dan yang terakhir adalah menilai Ketepatan Pelaporan yang dinilai oleh ketua BPD Desa Karang Bongkot.

Dari hasil lomba tersebut terdapat 3 pemenang, juara I diraih oleh Posyandu Vijaya Kusuma - BTN Korem, juara II diraih oleh Posyandu Bale Lumbung dan Juara III diraih oleh Posyandu Teratai II - BTN BHP.

Ketua PKK Desa Karang Bongkot berharap semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya untuk meningkatkan peran serta Kader fan antusias Kader untuk berbenah mewujudkan Posyandu di wilayahnya  menjadi lebih baik.

#puskesmasperampuancantik 

#kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *