LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Penerimaan Siswa/I Prakerind Smk Yarsi - Mataram
Berita Utama

PENERIMAAN SISWA/I PRAKERIND SMK YARSI - MATARAM

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 4 Maret 2024 - Dilihat 75 kali

Senin, 4 Maret 2024 - Sejumlah 18 orang Siswa - Siswi SMK Yarsi Mataram, pada hari ini mulai melaksanakan Praktik Kerja Industri di UPT Puslesmas Perampuan.

Kegiatan serah terima Siswa - Siswi SMK Yarsi Mataram tersebut dilaksanakan langsung oleh Dosen Pembimbing Akademk (Bapak Ns. Abdul Azis., S. Kep) dan diterima langsung oleh Kepala Puslesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) didampingi KTU Puslesmas Perampuan (Muhammad Kasim, SKM) dan Pembimbing Lapangan (I Gusti Ayu Artini Ekajaya Amandari., S. Farm., A.Pt dan Yeti Nurhayati, Amd.Kep).

Kegiatan serah terima dilaksanakan di Aula UPT Puskesmas Perampuan, Pembimbing Akademik dalam arahannya menyampaikan agar selama melaksanakan Prakerind, Siswa/i SMK Yarsi dapat mengikutinya dengan sebaik-baiknya dan mengikuti sesuai arahan dan bimbingan Pembimbing Puslesmas sebagai pembimbing Lapangan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) mengucapkan selamat datang di Puskesmas Perampuan, selamat bergabung dengan adanya adek-adek disiani saya berharap bisa melaksanakan dan menyelesaikan apa yang menjadi target kompetensi yang diwajibkan akadek dalam pelaksanaan prakerind ini ( ucap beliau ). Dalam kesemapatan tersebut beliau juga menyampaikan terkait visi, misi Puskesmas, Jumlah SDM, Jaringan serta tata nilai Puskesmas Perampuan.

Kepala Puskesmas Perampuan juga meminta kepada Siswa-Siswi Prakkerind untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan alasannya memilih jurusan yang mereka pilih di SMK Yarsi Mataram. Sisw tersebut berjumlah 18 Orang yang terdiri dari 12 Siswa berjurusan keperawatan dan 6 siswa berjurusan farmasi. Prakerind akan dilaksanakan selama 2 bulan kedepan. Terakhir Kepala Puskeamas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) menyampaikan agar Siswa-Siswi dapat mengikuti kegiatan Puskesmas baik yang di dalam gedung maupun di luar gedung serta secara aktif terlibat dan bertanya apabila ada hal-hal yang belum difahami, sehingga adek-adek dapat menjadi lulusan Yarsi yang handal dan professional.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *