LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Pelaksanaan Senam Bersama Penyelenggara Pemilu - Kecamatan Labuapi
Berita Utama

PELAKSANAAN SENAM BERSAMA PENYELENGGARA PEMILU - KECAMATAN LABUAPI

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 2 Feb. 2024 - Dilihat 115 kali

Labuapi, Jumat 2 Februari 2024 - Bertempat di Halaman Kantor Camat Labuapi, pelaksanaan kegiatan senam bersama petugas pemilu 12 desa kecamatan Labuapi berjalan baik dan kondusif.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh 1500 KPPS yang tersebar di 12 Desa wilayah kecamatan Labuapi. Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat (Arief Suryawirawan., S.Si., Apt., M.PH) dan tim, Camat Labuapi (L. Rifhandhany., S.IP) dan tim, Kapolsek Labuapi (Iptu M. Baejuli, SH) dan tim, Kepala UPT Puslesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) dan Kepala UPT Puslesmas Labuapi yang dalam hal ini diwakili bapak KTU Puskesmas Labuapi dan tim.

Kepala Dikes Lobar (Arief Suryawirawan., S.Si., A.Pt., M.PH) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak camat Labuapi, Kapolsek Labuapi serta kepala Puskesmas Perampuan dan Labuapi yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan ini berujuan untuk mengajak para perugas Pemilu agar senantiasa menjaga kesehatannya mengingat waktu pelaksanaan pemilu semakin dekat (ucap beiau).

Camat Lahuapi (L. Rifhandany., S.IP) dalam arahannya jug menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses persiapan acara senam pagi ini. Beliau juga menambahkan bahwa tanpa kontribusi dari berbagai pihak terutama Puskesmas Perampuan dan Labuapi maka kegiatan ini tidak dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan senam bersama, pemeriksaan kesehatan serta kegiatan Penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh petugas Promkes Puskesmas Perampuan dan Labuapi terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan menerapkan perilaku CERDIK dan PHBS.

#cantik 
#kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *