LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Ojt - Pelayanan Poli Mata Puskesmas Perampuan Cantik
Berita Utama

OJT - PELAYANAN POLI MATA PUSKESMAS PERAMPUAN CANTIK

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 26 Feb. 2024 - Dilihat 537 kali

Karang Bongkot, Senin, 26 Januari 2024- Dalam rangka pemantapan Pelayanan di Poli Mata Puskesmas Perampuan, Kepala Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) mengundan Tim JM Optik untuk melakukan transfer knowledge dalam bentuk On the Job Training (OJT) terkait pemeriksaan refraksi dan kaca mata.

Dalam arahannya Kepala Puskesmas perampuan menyampaikan berharap agar pelayanan di Poli Mata dilakukan sesuai SOP yang ada. Harapan saya OJT ini bisa dilaksanakan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya (ucap beliau).

Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Bapak M. Afandy Baktiar yang sekaligus sebagai Owner JM Optik dan Solo Optik. Beliau menyampaikan bahwa Program vision center merupakan program unggulan di NTB. Semoga kedepan vision center Puskesmas Perampuan bisa mnjadi yang terbaik. (Ucap beliau).

Pemeriksaan mata menjadi penting sebagai bentuk deteksi dini agar kelainan mata yang ditemukan dapat segera dikoreksi dan tidak terjadi kebutaan permanen. Dengan dekatnya akses layanan poli mata di Fasilitas kesehatan primer masyarakat dapat menjangkau pelayanan dengan mudah.

#Puskesmasperampuancantik
#kesehatanandakepeduliankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *