LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Kunjungan Tim Dikes Lobar Dalam Rangka Visitasi Kesiapan Perubahan Status …
Berita Utama

KUNJUNGAN TIM DIKES LOBAR DALAM RANGKA VISITASI KESIAPAN PERUBAHAN STATUS PUSKESMAS PERAMPUAN DARI RAWAT JALAN MENJADI PUSKESMAS RAWAT INAP

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 27 Maret 2024 - Dilihat 511 kali

Karang Bongkot, Selasa 26 Maret 2024 - Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, Kabid Yankes (Mohammad Abdullah, SKM., MQIH) bersama tim melaksanakan visite ke UPT Puskesmas Perampuan terkait kesiapan Puskesmas dalam perubahan statusnya dari Puskesmas rawat jalan menjadi Puskesmas rawat inap.

Kegiatan visite tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil pengusulan mandiri Puskesmas Perampuan menjadi Puskesmas Rawat Inap yang telah dilaksanakan dengan melampirkan form self assessment.

Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., SKM., M.Kes) bersama KTU (Muhammad Kasim, SKM) menyambut baik kedatangan Tim Dikes Lobar dan mengajak para tim untuk melihat secara langsung kesiapan Puskesmas Perampuan menjadi Puskeamas Rawat Inap.

Semoga dalam waktu dekat Puskesmas Perampuan dapat mewujudkan mimpinya untuk menjadi Puskesmas Rawat Inap, hal teraebut dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah kerjanya sehingga masalah - masalah kesehatan dapat ditangani dan bagi kasus yang memerlukan rawat inap dapat dilakukan rawat inap langsung di Puskesmas Perampuan.

#kesehatanandakepeduluankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *