LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Kepala Upt Puskesmas Perampuan Beserta Staf Hadiri Hultah Pgri Di Kecamata…
Serba-serbi

KEPALA UPT PUSKESMAS PERAMPUAN BESERTA STAF HADIRI HULTAH PGRI DI KECAMATAN LABUAPI

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 18 Nov. 2023 - Dilihat 368 kali

KEPALA UPT PUSKESMAS PERAMPUAN BESERTA STAF HADIRI HULTAH PGRI DI KECAMATAN LABUAPI

Sabtu, 18 November 2023 - Dalam rangka melaksanakan hari PGRI - Ketua PGRI Kecamatan Labuapi (Sukirman, S.Pd) melaksanakan bhakti PGRI melalui implementasi kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat (GERMAS) yaitu senam pagi beraama, jalan sehat dan pemberian Telur sebanyak 3500 butir untuk balita2 stunting di wilayah kecamatan Labupai.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Labuapi (L. Rifhandani, S.IP), Asisten III Bupati Lombok Barat (Bpk. M. Hendrayadi) yang sekaligus melaksanakan pelepasan kegiatan jalan sehat dalam acara tersebut.

Kepala UPT Puskesmas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) mewakili Puskesmas Perampuan menyampaikan selamat HUT PGRI. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa telur yang dibagikan akan disalurkan kepada balita - balita yang membutuhkan (bermasalah gizi) karena ini memang ditujukan untuk intervensi stunting, dan akan kami sampaikan melalui Kader masing - masing desa (ujar beliau).

 

Dalam Perayaan HULTAH PGRI dengan tema Gerakan Bersama PGRI Cegah Stunting tersebut menggambarkan gotong royong yang dilaksanakan oleh institusi sebagai sumbangsih dalam mensukseskan salah satu program pemerintah yang dalam hal ini adalah intervensi masalah stunting. 

#SELAMATHARIPGRI

#Cegah_Stunting

#CANTIK

#kesehatan_anda_kepedulian_kami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *