LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Kapus Perampuan Dan Tim - Rapat Bahas Implementasi Ilp
Berita Utama

KAPUS PERAMPUAN DAN TIM - RAPAT BAHAS IMPLEMENTASI ILP

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 27 Jan. 2024 - Dilihat 155 kali

Kepala UPT Puskeamas Perampuan (Ns. Akmal Rosamali., S.Kep., M.Kes) didampingi KTU (Muhammad Kasim, SKM) dan tim, melakukan rapat pemetaan awal rencana pelaksanaan Integrasi Layanan Primer (ILP) yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang.

Dalam rapat yang dilaksanakan langsung di ruangan Kepala Puskesmas Perampuan pada Sabtu, 27 Januari tersebut Kepala UPT Puskesmas Perampuan dan Tim, membahas persiapan sarana prasarana termasuk SDM UPT Puskesmas Perampuan sebagai faktor pendukung sekaligus penentu berjalannya ILP yang ditargetkan pada bulan Februari tersebut.

Semua sarana - prasarana insyaAllah akan kita siapkan dalam waktu dekat ini, termasuk persiapan dalam alur layanan serta serfice exellent untuk lebih dimantapkan kembali (ucap Kepala UPT Puskesmas Perampuan). setelah semuanya rampung, dalam waktu dekat kita akan lanjutkan dengan simulasi pelaksanaan ILP, untuk itu kepada Tim Operator Puskesmas Perampuan (pak Fadly Guftan., S.Adm dan juga pak Danny Andrian., S.T) untuk segera mengOJT penerapan Rekam Medik elekteonik (RM-E) tidak hanya dalam pelayanan Puskesmas tetapi dilaksanakan OJT di jejaring dan jaringan Puskesmas Perampuan terutama di Pustu dan Poskesdes (ucap beliau).

Terakhir kepala UPT Puskesmas Perampuan, KTU dan tim menetapkan struktur organisasi Puskesmas dengan menyesuaikan pada implementasi ILP yang akan berjalan (terdiri dari 5 cluster layanan).

#integrasilayananprimer 
#cantik 
#kesehatanandakepeduliankami


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *