LOGO puskesmas perampuan
Beranda > Berita > Gerakan Bakti Stunting Kejari Mataram Bersama Dikes Lobar Di Posga Mawar B…
Serba-serbi

GERAKAN BAKTI STUNTING KEJARI MATARAM BERSAMA DIKES LOBAR DI POSGA MAWAR BAJUR WILAYAH KERJA PKM PERAMPUAN

Posting oleh puskesmasperampuanlobar - 7 Sep. 2023 - Dilihat 267 kali

*GERAKAN BAKTI STUNTING KEJARI MATARAM BERSAMA DIKES LOBAR DI POSGA MAWAR BAJUR WILAYAH KERJA PKM PERAMPUAN*

Hello Healthy People

Dalam rangka percepatan Penurunan Penurunan Stunting di Kabupaten Lombok Barat, Kejaksaan  Negeri Mataram bersinergi dengan Dinas Kesehatan Menggelar Gerakan Bakti Stunting pada Kamis, 07 September 2023.

Kegiatan Bakti Stunting tersebut dilaksanakan di Posyandu Keluarga Mawar Dusun Bajur Kecamatan Labuapi Wilayah kerja Puskesmas Perampuan.

Kehadiran Kepala Kejari Mataram Ivan Jaka Marsudi Wibowo, SH   bersama Kadikes Arief Suryawirawan, S.Si.,Apt.,MPH, dan tim  percepatan  penurunan Stunting  disambut baik oleh Kepala Desa Bajur, dan Masyarakat yang hadir di  Posyandu. Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejari Mataram dan Kadikes memberikan Bantuan Makanan Tambahan Protein Hewani Kepada Telur dan Sembako lainnya.

Kadikes Arief Suryawirawan  yang didampingi Kabid Kesmas Wina Frida, SST, Sub Koordinator Promkes Muhammad Zainuddin, S.KM dan Kapus Perampuan Ns. Akmal Rosali, S.Kep mengapresiasi sinergitas Kejari Mataram dalam upaya percepatan Penurunan Stunting melalui Gerakan Bakti Stunting. harapannya Kegiatan bisa berlanjut dengan kolaborasi dan sinergitas yang mantab.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Ketua Komisi I DPRD Lobar Romi Rahman dan ikut memberikan  PMT bagi Balita Stunting.

*Terima Kasih *

*Tetap Sehat, Bugar dan Bahagia*

(Dikutip dari Laman Medsos Dikes Lobar)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *